Informasi transaksi pembelian online hanya berlaku pada hari senin sampai jumat jam 09:00 - 17:00 WIB dan hari sabtu jam 09:00 - 15:00 WIB, Transaksi diluar jam operasional akan diproses di hari kerja.
— FAQ —

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan (Frequently Asked Question) oleh pelanggan. Silahkan tanyakan pada kami apabila ada yang belum jelas. Semua pertanyaan (selama tidak menyimpang) pasti akan kami jawab.

Q : Bagaimana cara tahu bahwa barang yang saya cari masih ada stoknya atau sudah habis ?
A : Untuk informasi ketersediaan stok, silahkan cari barang tersebut ditempat pencarian yang telah disediakan. Bila ditemukan, klik pada barang tersebut untuk melihat detail info. Pada halaman produk, akan tertera informasi ketersediaan barang tersebut

Q : Apakah total harga yang tertera pada akhir proses pemesanan ("checkout") selesai adalah harga akhir yang harus saya bayar. Tidak ada tagihan lain seperti ongkir dll ?
A : Ya. Harga yang tertera di kasir/checkout ketika proses pemesanan sukses/selesai adalah harga yang belum termasuk ongkir (ongkos kirim). Bila Anda berbelanja secara online melalui website ini, sistem tidak secara otomatis mencantumkan/memasukkan ongkos kirim dalam harga total, harga ongkir sudah otomatis dengan cara mengecek jarak alamat pengiriman.
.